Penyakit Herpes merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mudah sekali untuk menular, jadi hati-hati dan jaga kontak fisik dengan penderita Penyakit Herpes. Penyakit Herpes merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh virus, maka dari itu antibiotik seperti amoxcilin, ampicillin dan sodara-sodaranya nggak akan mempan untuk meredakan herpes. Karena herpes merupakan penyakit yang di akibatkan oleh virus, obatnya pun yang harus untuk membunuh viru bukan antibiotik yang berguna untuk membunuh bakteri. Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Penyakit Herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin.

 
1*oCKS7bHGYksk4ccpyNg7Dw.jpeg
KONTAK KAMI CALL/SMS
082227020250 / 087736638767
BBM pin : By RequesT
WhatSApp : 082227020250

Nama obat herpes kelamin yang sering ditawarkan di apotik

1. Betason N Cream

Pemakaian Betason N Cream atau yang memiliki nama lain Betamethasone neomycin secara rutin akan menghilangkan bercak herpes secara ampuh. Salep obat herpes paling ampuh ini perlu digunakan sesuai resep dokter. Pemakaian jangka panjang obat ini perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter. Hal ini karena untuk pemakaian jangka panjang akan memberikan efek sistemik yang sangat kuat kepada konsumennya.

2. Acyclovir Cream

Obat herpes kulit Acyclovir adalah salep obat herpes paling ampuh selanjutnya yang direkomendasikan oleh tenaga medis untuk mengobati infeksi virus herpes. Acyclovir dapat mengobati herpes dengan cepat dan aman. Salep ini dapat mengatasi masalah herpes simpleks, herpes genitalis dan herpes zoster. Acyclovir dapat Anda beli dengan resep dokter dan tanpa resep dokter di apotik terdekat.

3. Zovirax Cream

Obat herpes paling ampuh yang bisa Anda pilih selain pil herpes, Anda juga bisa menggunakan obat herpes salep menanganinya. Salah satu salep herpes yang manjur adalah Zovirax. Salep ini adalah antivirus topikal yang termasuk salah satu salep herpes paling bagus. Zovirax dapat menangani herpes zoster, herpes simplek, dan herpes genital.

4. Zoter Cream

Salep herpes selain Acyclovir yang juga direkomendasikan dan aman digunakan adalah Zoter. Obat herpes paling ampuh yang satu ini dapat mengatasi infeksi virus herpes simplek pada kulit dan selaput lendir. Infeksi virus herpes zoster juga dapat teratasi dengan baik. Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya.

Penyakit Herpes Dibedakan Menjadi Dua Kelompok Yaitu Herpes Zoster Dan Herpes Simleks

Penyakit Herpes Zozter

Herpes zoster (cacar ular cacar api) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herpes zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Herpes zoster ditularkan antarmanusia melalui kontak langsung, salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Risiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. Hal ini berkaitan adanya immunosenescence, yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T, akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.

Herpes Zoster yang merupakan bawaan dari Penyakit Cacar Air atau Varisela Zoster tidak akan menular pada orang lain menjadi Herpes Zoster juga, kecuali orang tersebut belum pernah terkena Cacar Air, maka ia bisa terjangkit Cacar Air.

Gejala Herpes Zoster

Pada awal terinfeksi virus tersebut, pasien akan menderita rasa sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari hingga satu minggu. Penyebab terjadinya rasa sakit yang akut tersebut sulit dideteksi apabila ruam (bintil merah pada kulit) belum muncul. Ruam shingles mulai muncul dari lepuhan (blister) kecil di atas dasar kulit merah dengan lepuhan lainnya terus muncul dalam 3–5 hari. Lepuhan atau bintil merah akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti pita pada area kulit.

Penyebaran bintil-bintil tersebut menyerupai sinar (ray-like) yang disebut pola dermatomal. Bintil akan muncul di seluruh atau hanya sebagian jalur saraf yang terkait. Biasanya, hanya satu saraf yang terlibat, namun di beberapa kasus bisa jadi lebih dari satu saraf ikut terlibat. Bintil atau lepuh akan pecah dan berair, kemudian daerah sekitarnya akan mengeras dan mulai sembuh. Gejala tersebut akan terjadi dalam selama 3–4 minggu. Pada sebagian kecil kasus, ruam tidak muncul tetapi hanya ada rasa sakit.

Penyakit Herpes Simpleks

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Penyakit ini juga bisa ditularkan melalui hubungan seksual. HSV sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu HSV-1 yang umumnya menyerang bagian badan dari pinggang ke atas sampai di sekitar mulut (herpes simpleks labialis), dan HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah, terutama bagian kelamin. Sebagian besar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2, walaupun ada juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terjadi akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan oral seks, serta penularan melalui tangan.

Herpes Simpleks Labialis

Herpes abialis atau oral disebabkan oleh herpes virus tipe 1 (HSV-1) yang menyebar melalui air liur orang yang terinfeksi, misalnya seorang anak yang dicium oleh si penderita. Virus juga dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka di kulit atau kulit di sekitar mulut. Setelah infeksi pertama, virus berada dalam keadaan non-aktif, dan setelah beberapa waktu akan menyebabkan herpes labialis.

Gejala Herpes Labialais

Gejala pertama biasanya muncul dalam 1 atau 2 minggu, dan sampai akhir 3 minggu, setelah kontak dengan orang yang terinfeksi.Namun, virus menjadi laten, berada di sel saraf, dan menyebabkan kekambuhan biasanya lebih ringan. Bisa dipicu oleh menstruasi, terpapar sinar matahari, sakit demam, stres, atau penyebab tak diketahui lainnya.

Gejala awal seperti sensasi gatal, terbakar, kepekaan yang meningkat, atau sensasi kesemutan bisa terjadi sekitar 2 hari sebelum lesi muncul.
Lesi kulit / ruam terletak di sekitar bibir, mulut, dan gusi
Lepuh kecil (vesikula), diisi cairan bening kekuningan
Lepuh muncul di area kulit yang terangkat, merah, dan menyakitkan
Terbentuk lepuhan, pecah, dan keluar cairan
Bekas luka menjadi kerak kuning mengiris setelah penyembuhan kulit
Beberapa lecet yang lebih kecil bisa bergabung membentuk lepuh yang lebih besar
Demam ringan (bisa terjadi)

Herpes Genital

Herpes genital adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual. Mayoritas kasus herpes genitalis disebabkan oleh HSV tipe 2, meskipun tidak menutup kemungkinan HSV tipe 1 merupakan penyebabnya. Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi melalui kontak langsung dari orang yang terinfeksi.

Gejala Herpes Genital

Gejala tertular virus herpes simpleks mulai dari bisul berair (lepuhan), lecet kecil lalu pecah dan menghasilkan luka menyakitkan seperti kudis dan sembuh dalam beberapa minggu. Munculnya lepuhan dan luka di kulit disertai flu atau demam dan kelenjar getah bening membengkak. Berikut adalah beberapa gejala tertular virus herpes genitalis yang umum pada pria atau wanita:

Gatal atau kesemutan di sekitar alat kelamin atau daerah anus
Ada Lepuhan kecil di kulit yang pecah dan menyebabkan luka yang menyakitkan pada atau di sekitar alat kelamin Anda, atau di pantat, atau paha.
Rasa Sakit saat kencing karena urin yang melewati luka masalah sering muncul pada wanita.
Sakit kepala
Sakit punggung
Flu, termasuk demam, kelenjar getah bening bengkak, dan kelelahan.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Produk De Nature untuk Gonore, Kencing Nanah, Sipilis, Rajasinga, Anyang Anyangan, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie — Gho Siah

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan

- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan

- Apoteker Yang berpengalaman

- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KONTAK KAMI CALL/SMS
082227020250 / 087736638767
BBM pin : By RequesT
WhatSApp : 082227020250

SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT HERPES GENITAL DENGAN HERBAL DE NATURE

 
1*yp-U74cyhvipOhSaM-4Ifw.jpeg

CARA PEMESANAN OBAT HERPES

NB: Kami memberlakukan sistem online pada umumnya yaitu barang di kirim setelah kami menerima pembayaran,kami memberikan jaminan paket sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%

REKENING AGEN RESMI DE NATURE

 
1*YT3QUONQ2DFsrjgLA7WrYQ.png

Contoh Konfirmasi Pemesanan

=> Kirimkan

=> Nama Penerima Paket:

=> Alamt Lengkap :

=> No Tlp :

=> Jenis/Obat Pesanan

=> Jumlah Transfer :

Contoh :

LUCIANA

Alamat : Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat

Tlp : 085 869 xxx xxx

Obat : Obat sipilis

Jumlah Transfer : Rp.700.000 BRI A/N LUCIANA

Kirim via SMS ke 082227020250 atau Wa 082227020250

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

=> Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

=> Harga lebih murahKualitas terbaik

=> Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

=> Tidak perlu disuntik

=> Masa penyembuhannya singkat

=> Proses pengiriman cepat dan aman

=> Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

=> Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

=> Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

 
1*70ynbWQXB2DbEVUfnaWpQQ.jpeg
Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda
KONTAK KAMI
CALL/SMS : 082227020250 / 087736638767
BBM pin : By RequesT
WhatSApp : 082227020250

JAMINAN PAKET SAMPAI ALAMAT DAN KEASLIAN PRODUK

 
1*vi0k6Z-Vy4SzCfS_T755kw.jpeg

LEGALITAS PRODUK DE NATURE TERBARU

 
1*OOCWokCsrl3YxmQCsNs-Yw.jpeg

Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri №9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257